#top-social-profiles{height:42px;text-align:right}#top-social-profiles img{margin:0 6px 0 0px !important} #top-social-profiles img:hover{opacity:0.8} #top-social-profiles .widget-container{background:none;padding:0;border:0} .social-profiles-widget img{margin:0 6px 0 0} .social-profiles-widget img:hover{opacity:0.8}

Rabu, 24 Februari 2016

Perkenalan


Hallo minna-san…
Perkenalkan.. nama aku Fujiwara Michiyo (itu beneran nama Jepang aku yang didapet dari sini) si blogger baru yang mencoba peruntungannya di dunia perbloggeran hohoho.. 
Sebenernya ini bukan pertama kalinya aku bikin blog, waktu kelas satu SMA aku pernah coba-coba bikin blog yang tadinya pengen diisi dengan tulisan artis-artis korea favorit aku, anime favorite sama fanfiction buatan sendiri. Tapi dasar akunya masih jadi remaja labil binti plinplan yang masih suka gonta ganti hobi akhirnya blog pertama  cuma sampe perkenalan doang, semoga untuk blog kali ini tidak hanya sampai perkenalan tapi berlanjut ke PDKT bahkan sampai kepelaminan (plakkk…)

Ehem.. oke sebelum kalian menyangka kalau ini blog untuk mencari jodoh kita lanjutkan perkenalan kita dengan membahas pengalaman hidup aku :



  • Waktu kecil aku pernah menjadi seorang Chuunibyo yang suka ngayal kalau seandainya aku menjadi salah satu character di anime , bahkan pernah sampe beli diary yang isinya mantra-mantra gaje buat manggil monster (kalau inget itu jadi malu sendiri ) (>///<)
  • Ketika SMP naik tingkat jadi otaku yang hobi ngoleksi komik. Komik pertama  berjudulnya Throbing Tonight Vol.22 aku beli di Indomaret yang waktu itu harganya masih Rp 11.000-an. Karena kepo dengan kelanjutan ceritanya belum lagi komik yang aku beli itu vol.22 (soalnya waktu itu cuma vol.22 nya aja yang ada di Indomaretnya) akhirnya pas hari libur nekat pergi ke Gramedia sendiri buat borong komiknya dari vol.1-10 dan berlanjut ke komik-komik yang lain.
  • Masuk SMA aku jadi K-popers yang suka ngaku-ngaku pacaran ama bias/idola sampe suka berantem sama temen gara-gara rebutan bias itu ahahaha… aku juga mulai hobi baca novel-novel untuk remaja bahkan aku sama temenku pernah berniat ikutan lomba bikin novel yang ternyata jangankan bikin novel bikin fanfiction aja cuma kelar dua chapter (hiks..) 
  • Ketika masuk kuliah aku pikir bakal jadi cewek normal yang hobinya ngobrolin tentang fashion,make-up,dll sama curhatin gebetan. Tapi ternyata penyakit chuunibyo aku sepertinya belum sembuh walaupun gak separah dulu, aku juga masih suka beli komik bareng temen tapi sekarng bedanya bukan komik di gramedia yang harga satu komiknya udah 20.000-an lebih tapi komik bekas pinggir jalan yang harganya cuma 5.000-an ahahaha (maklumlah namanya juga masih kuliah)belum lagi aku hobi nonton anime. Yang terakhir, aku juga masih suka kepoin bias aku walaupun sekarang udah nggak ngaku-ngaku jadi pacar bias lagi (tapi ngaku-ngaku jadi istrinya). Kalau sekarang aku udah woles nerima kalau para bias aku mulai pacaran bahkan udah ada yang nikah karena memang udah umurnya mereka buat nikah (hiks lagi..)
Dari serentetan catatan pengalaman aku diatas yang sepertinya kurang penting itu kalian pasti udah bisa mengira-ngira sebenarnya blog macam apa ini????
Karena ini merupakan blog pribadi yang aku bikin untuk sharing hobi serta curhatan pribadi jadi aku sendiri sih niatnya mau ngisi blog ini dengan rekomendasi-rekomendasi anime yang pernah aku tonton, review-review buku yang pernah aku baca, drama korea/movie/anime yang bisa kalian tonton bersama keluarga dan sedikit curhatan aku tentang masalah yang dari dulu gak ilang-ilang seperti masalah jerawat, tentang perkuliahan dan kalau kalian mau mungkin tentang pengalaman cinta aku yang minim serta kenapa aku bisa bergabung di geng jomblo hohoho…
Mungkin segitu aja perkenalan dari aku minna-san..                                                                                                                                                                                                                                                                                                                   
Kalau ada yang ingin menambahkan/mengkoreksi dari isi artikel yang aku tulis kalian bisa langsung menulisnya dikolom komentar karena dengan senang hati aku pasti menerimanya. Tapi  pastinya dengan bahasa yang baik dan sopan serta tidak menyinggung individu/kelomppok tertentu ^^
Terima kasih karena udah menyempatkan waktu untuk membaca perkenalan yang absurd ini, sebagai pemula aku cuma mau bilang satu hal lagi..
     

   ≈Yoroshiku Onegai Shimasu≈ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan baik dan sopan minna-san ^^